Balikpapan Cinta Baitul Maqdis

2 March 2019, 12:06.
Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

YOGYAKARTA, Sabtu (Sahabat Al-Aqsha): Belasan pasangan ibu-ayah duduk tenang bersama Ustadz M Fauzil Adhim membincangkan pengasuhan dan pendidikan anak-anak mereka dalam kajian keluarga sakinah yang mengangkat tema “Resep Parenting Shalahuddin Al Ayyubi”. Ada pula bedah buku teknik memanah dalam Islam, kursus singkat teknik storytelling oleh Kak Bimo, lomba mewarnai, menggambar dan puisi untuk anak-anak, pameran foto, video, dan lukisan mengenai Baitul Maqdis hingga qiyamul lail dan shalat subuh. Alhamdulillah, semua rangkaian acara penuh makna dalam Festival Baitul Maqdis yang diselenggarakan Sahabat Al-Aqsha itu selesai digelar selama tiga hari di Balikpapan pada 8-10 Februari.

Ragam acara dalam Festival Baitul Maqdis yang diresmikan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud usai shalat Jum’at di Masjid Istiqamah Pertamina ini menyentuh semua usia dan kalangan. Pecinta seni, pecinta masjid, pecinta ilmu, pecinta olah raga, semua dapat bagian. Para orang tua juga dilayani khusus. Begitupula tunas-tunas Salahuddin Al-Ayyubi (SA), yang menjadi prioritas utama festival ini. Terima kasih kepada seluruh warga Balikpapan Kota Beriman. Semoga cinta dan kesetiaan Balikpapan pada Baitul Maqdis semakin dalam.

Awal Februari tahun lalu, Sahabat Al-Aqsha bekerja sama dengan Masjid Jogokariyan juga menggelar festival serupa di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta. Saat itu hadir wartawan dan fotografer spesialis Masjid Al-Aqsha asal Inggris, Muhsin Jak Kilby, yang menggelar “Pameran Foto Al-Aqsha Penyejuk Mata” di Masjid Jogokariyan.* (Sahabat Al-Aqsha)

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Foto: Sahabat Al-Aqsha

Festival Baitul Maqdis di Balikpapan (11 Februari 2019) - 1

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« PBB: ‘Israel’ Sengaja Tembak Anak-anak dan Paramedis Saat Demonstrasi di Gaza
Dilarang Masuk Masjidil Aqsha, Puluhan Jama’ah Palestina Shalat Jum’at di Bab Al-Asbat »