Penjajah ‘Israel’ Tangkap 341 Warga Palestina Selama Bulan September

16 October 2020, 20:14.
Aktivis Palestina melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk solidaritas terhadap para tawanan Palestina di penjara-penjara ‘Israel’. [Twitter]

Aktivis Palestina melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk solidaritas terhadap para tawanan Palestina di penjara-penjara ‘Israel’. [Twitter]

PALESTINA (Middle East Monitor) – Serdadu zionis ‘Israel’ menangkap 341 warga Palestina, termasuk 32 anak-anak dan tiga wanita, pada bulan September 2020.

Demikian diungkapkan kelompok hak asasi manusia dalam laporan bersama mereka, Rabu (14/10/2020).

Addameer Prisoner Support and Human Rights Association, The Commission of Detainees and Ex-detainees Affairs, serta Wadi Hilweh Centre di Baitul Maqdis Timur mengatakan bahwa mereka yang ditangkap termasuk 117 warga Palestina dari Baitul Maqdis, 80 dari al-Khalil, 25 dari Ramallah, dan 15 dari Gaza.

Daerah asal tawanan lainnya tersebar di Tepi Barat yang diduduki.

“Ada sekira 4.400 tawanan Palestina di penjara ‘Israel’,” kata laporan itu, “termasuk 39 wanita, 155 anak-anak, dan 350 tawanan administratif.”

“Penahanan administratif” memungkinkan penjajah untuk menyekap warga Palestina di penjara tanpa batas waktu, tanpa dakwaan, atau tanpa proses peradilan. (Middle East Monitor)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sejumlah Pemukim Ilegal Serang Petani Palestina Berusia 75 Tahun Menggunakan Batu
HRW: ”Assad dan Putin Bertanggung Jawab Atas Komando Kejahatan Perang di Suriah” »