Serdadu Israel Terus Pertontonkan Pelecehan Warga Palestina di Facebook

25 October 2010, 15:40.

JAKARTA, Senin (Sahabatalaqsha.com): Sebuah situs Internet milik Zionis Israel kemarin mempublikasikan foto-foto para serdadu Israel yang memampangkan di Facebook mereka berbagai “kenang-kenangan” melecehkan warga Palestina pada agresi ke Gaza 27 Desember 2008 – 18 Januari 2009 lalu.

International Middle East Media Center (IMEMC) hari ini memberitakan pemasangan foto-foto para tahanan Palestina dalam posisi terhina dan direndahkan bersama para serdadu Zionis yang pasang aksi itu.

Gambar-gambar itu diambil di rumah-rumah warga Palestina yang diterobos para serdadu Israel di Jalur Gaza

Di salah satu foto, tampak dua orang serdadu Zionis menodongkan senapan ke kepala seorang warga Palestina yang matanya ditutup dan tangannya diikat, sementara gambar lain menunjukkan para serdadu Israel menuliskan “kami akan kembali” dan menggambar bintang David di dinding rumah seorang warga Palestina.

Gambar ketiga menunjukkan seorang serdadu Israel membawa senapan ke dekat seorang perempuan Palestina di dapurnya.

Salah seorang juru bicara militer Israel menyatakan “menyesalkan” tindakan kelompok Break the Silence yang “memilih untuk terus membocorkan gambar-gambar seperti itu kepada media daripada menyampaikan keluhan (protes) langsung kepada militer Israel.”

Ia mengaku polisi militer Israel akan melakukan penyelidikan terhadap “insiden-insiden” tersebut dan akan menyerahkan temuan mereka ke jaksa penuntut militer Israel.

Beberapa hari lalu, angkatan bersenjata Zionis Israel memutuskan melarang para serdadu dan pejabat militer menggunakan situs-situs jejaring sosial di markas mereka.

Menurut IMEMC, berbagai situs seperti Facebook, twitter dan bahkan Gmail diblokir di tempat-tempat tersebut bukan karena para serdadu memampangkan foto-foto kejahatan mereka terhadap warga Palestina tapi karena markas-markas militer itu sedang “mengklasifikasikan materi-materi di komputer mereka”

Agustus lalu, foto-foto seorang serdadu wanita Israel bergaya centil di depan para tahanan Palestina yang dipajang di Facebook telah menyulut kemarahan warga Palestina.

Foto-foto tersebut dipasang Eden Abergil, yang tugasnya di angkatan bersenjata Zionis Israel berakhir setahun lalu. Album Abergil di Facebook itu diberi judul “IDF (militer Israel)… saat terbaik dalam hidupku”.

Gambar serdadu berpose di depan warga Palestina yang tangannya diborgol dan mata ditutup itu membangkitkan kembali amarah banyak orang karena mengingatkan pada kesadisan para serdadu AS yang berpose di depan para tahanan Irak yang disiksa di penjara Abu Ghraib beberapa tahun lalu. (EZ/ Sahabat Al-Aqsha)

25.10.2010 facebook pelecehan serdadu Zionis 1 460_0___10000000_0_0_0_0_0_soldiers_pose

25.10.2010 Facebook pelecehan yang dilakukan serdadu Zionis 460_0___10000000_0_0_0_0_0_soldier_graffiti

25.10.2010 Facebook pelecehan serdadu Zionis460_0___10000000_0_0_0_0_0_soldier_woman

25.10.2010 foto di facebook, pelecehan oleh serdadu Zionis cufffed_woman_soldiers

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« ‘Viva Palestina 6 Segera Disiapkan’ untuk Gaza
Ayo Ikut Pawai 1000 Anak untuk Masjidil Aqsha! »